Tiga Model iPhone Terbaru : Bagus Mana antara iPhone XS, XS Max dan iPhone XR

Apple baru saja meluncurkan tiga model iPhone terbaru pada hari Rabu (12-9-2018). Mereka adalah iPhone XS, XS Max, dan XR yang tentunya membawa banyak pembaruan. Di antaranya adalah termasuk chip A12 Bionic, Faster Face ID dan warna baru yang mencolok.

Jika Anda menginginkan model iPhone yang lebih terjangkau dengan sedikit warna, ini adalah saat yang tepat untuk menentukan pilihan. Jika Anda menginginkan tampilan yang lebih bersahaja dengan desain premium dan layar yang lebih besar, semua itu ada di tiga model iPhone terbaru ini.

Intinya adalah Anda memiliki banyak pilihan dan kami disini akan memberikan semua informasi yang Anda butuhkan untuk memilih, memesan dan membeli iPhone baru Anda.

iPhone XS Max di Gengaman

Keunggulan dari Tiga Model  iPhone Terbaru

Dari ke tiga model iPhone terbaru ini tentu masing masingnya memiliki keunggulan tersendiri. Dan berikut adalah yang bisa anda lihat mana yang terbaik dari ketigannya.

Spesifikasi dan harga iPhone XR

  1. Harga $749
  2. Warna: Hitam, Putih, Merah Bata, Kuning, Biru dan Merah
  3. Penyimpanan: 64GB, 128GB dan 128GB

IPhone XR adalah ponsel terbaru milik Apple, tetapi jika Anda ingin mendapatkannya, Anda perlu menunggu sebentar. Menurut Apple, mereka mengungkapkan bahwa iPhone XR tidak akan tersedia hingga Oktober.

Preorder untuk iPhone XR dibuka pada19 Oktober dan akan dikirimkan dan tersedia di Apple dan toko induk mulai 26 Oktober. Tersedia melalui AT & T, T-Mobile, Sprint, dan Verizon.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya di mana modem seluler berbeda antara model GSM dan CDMA. Saat ini, iPhone XR akan bekerja dengan operator apa pun.

IPhone XR akan dijual dengan harga mulai dari $ 749 untuk opsi 64GB dan naik ke $ 799 untuk opsi 128GB dan $ 899 untuk opsi 256GB.

Penampakan Gambar iPhone XR

Tiga Model iPhone Terbaru Warna Biru
iPhone XR Biru

Tiga Model iPhone Terbaru Warna Hitam
iPhone XR Hitam

Tiga Model iPhone Terbaru Warna Kuning
iPhone XR Kuning

Tiga Model iPhone Terbaru Warna Merah
iPhone XR Merah

Tiga Model iPhone Terbaru Warna Putih
iPhone XR Putih

Tiga Model iPhone Terbaru Warna Merah Bata
iPhone XR Merah Bata

Spesifikasi dan harga iPhone XS dan XS Max

  1. iPhone XS harga mulai $999
  2. iPhone XS Max harga mulai $1,099
  3. Warna: Space Grey, Silver and Gold
  4. Penyimpanan: 64GB, 256GB and 512GB

IPhone XS dan XS Max adalah ponsel premium milik Apple yang mengusung desain mewah yang pertama kali diperkenalkan dengan iPhone X tahun lalu.

Didesain menggunakan kerangka baja tahan karat dan sensor biometrik Face ID. Apple membuatnya lebih baik dengan menambahkan chip A12 Bionic baru yang kuat dan opsi warna emas baru yang apik.

Tiga Model  iPhone Terbaru
iPhone XS


Ini yang anda harapkan bahwa Anda bisa mendapatkan XS dan XS Max jauh lebih cepat di banding dengan iPhone XR. Preorder dibuka pada tanggal 14 September pukul 12 pagi dan akan mulai dikirimkan dan tersedia di toko-toko pada tanggal 21 September waktu setempat.

IPhone XS dijual dengan harga mulai dari $ 999 untuk opsi 64GB dan naik ke $ 1,149 untuk model 256GB dan $ 1,349 untuk model 512GB. Perlu anda ketahui juga bahwa 512GB adalah jumlah penyimpanan Apple terbesar yang pernah ditawarkan untuk iPhone.

IPhone XS Max akan mulai dari $ 1.099 untuk model 64GB dan naik ke $ 1,249 untuk model 256GB dan $ 1.449 untuk model 512GB.

Tiga Model iPhone Terbaru ini belum tersedia di Indonesia, dan mungkin akan hadir dalam waktu dekat. Jadi persiapkan budget anda untuk memilih dan memiliki dari salah satu yang terbaik.
Previous Post Next Post